Sabtu, 18 September 2010

Kim Kardashian Diancam Akan Dibunuh

Kim Kardashian merupakan salah satu artis wanita yang diidolakan Justin Bieber. Keduanya juga memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, kedekatan Kim dengan penyanyi muda itu membawa masalah untuk artis seksi tersebut. Kim sering mendapatkan ancaman dari para fans Justin.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Kim mengaku dirinya menerima ancaman akan dibunuh oleh penggemar fanatik Justin Bieber. Sosialita muda itu menuturkan fans Justin yang dinamakan 'The Bliebers' mengatakan akan menjadi gila dan membunuh Kim setelah foto-foto Kim dengan Justin yang sedang di pantai beredar luas.

"'The Bliebers', mereka mengancam akan membunuh saya. Saya sungguh mendapat ancaman pembunuhan. Itu sangat gila," kata Kim seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 15 September 2010.

Banyak yang menyalahartikan keakraban dan kedekatan Kim dengan penyanyi yang sedang naik daun tersebut. Mereka menganggap Kim memiliki hubungan yang khusus dengan Justin. Apalagi, Justin secara terbuka mengatakan memang sangat ingin menjadi pacar dari artis yang terkenal seksi tersebut.

Tetapi, Kim menganggap berbagai berita yang menganggap dirinya berkencan dengan Justin sama sekali mengada-ada dan tak masuk akal. Kim berusaha santai menanggapinya.

Meski dihantam berbagai gosip, itu tak lantas membuat hubungan pertemanan Kim dengan pelantun "Baby' itu terganggu. Mereka justru semakin akrab saja.

"Kita sering bertemu beberapa kali. Ia adalah anak yang sangat menyenangkan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar