Sabtu, 18 September 2010

Benarkah Kim Kardashian Hamil?


Kim Kardashian dikabarkan tengah hamil muda. Spekulasi ini merebak, setelah seorang saksi mata melihatnya masuk ke sebuah apotek dan membeli alat tes kehamilan.

Kim yang baru saja berpisah dari kekasihnya, Reggie Bush, beberapa bulan belakangan ini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Miles Austin, atlet Football dari tim Dallas Cowboys.

Berita ini pertama kali dilansir oleh America's Life & Style Magazine, yang mengungkapkan, sosialita cantik itu terlihat memasuki sebuah apotek di London, sekitar pukul 03.00 dini hari untuk membeli alat tes kehamilan. Kim turut ditemani ibundanya, Kris Jenner.

"Dia membeli tiga alat test kehamilan Clearblue," ucap seorang saksi mata yang semula tidak percaya melihat Kim Kardashian memasuki apotek. Seperti dikutip dari Showbizspy.

Hal ini juga turut dibenarkan oleh salah satu pegawai apotek yang mengatakan, penampilan Kim pagi itu sangat berbeda. "Dia tidak hanya memakai atasan lebar seperti baju ponchos," kata pegawai tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Kim pernah mengatakan keinginan dan harapannya untuk memiliki anak diusia 30 tahun.

"Aku berharap bisa menikah dan memiliki satu anak disaat umurku 30 tahun nanti. Keluarga adalah yang terpenting bagiku. Tapi apakah aku akan memiliki anak tanpa menikah, kita tidak pernah tahu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar